TIM JURNALISTIK AMISCA: ANODIC

Halo massa AMISCA! Gimana kabarnya? Dalam post kali ini, admin akan menyampaikan informasi tentang Tim Jurnalistik AMISCA nih. Buat yang belum tahu, rekrutmen Tim Jurnalistik AMISCA sudah dilaksanakan dan berakhir pada 16 Mei 2017. Daftar anggota himpunan yang menjadi tim bisa dilihat di galeri di atas.

Tim Jurnalistik AMISCA adalah bagian dari Anodic yang mewadahi massa AMISCA yang memiliki minat dan bakat untuk membuat tulisan atau artikel sebagai wadah eksistensi HMK ‘AMISCA’ ITB dalam bidang karya dan keprofesian kimia. Tim Jurnalistik AMISCA terbagi ke dalam empat divisi, yaitu Divisi Keuangan, Riset dan Redaksi, Editor, serta Desain dan Kreatif. Tim Jurnalistik AMISCA akan menyusun berita dan artikel yang selanjutnya dipublikasikan melalui media seperti majalah Anodic edisi 6, mading karya, Online Daily Chemistry dan OA Line HMK ‘AMISCA’ ITB. Topik tulisan yang akan dimuat dalam ANODIC 2017 kali ini antara lain:

  1. Program Studi Kimia ITB dan FMIPA ITB
  2. Kilas balik kimia dalam setahun
  3. Kimia lingkungan dan masyarakat
  4. Teladan civitas akademika Kimia ITB

Alur kerja Tim Jurnalistik AMISCA terbagi menjadi lima tahap utama, yaitu:

  1. Rekrutmen terbuka (sudah berjalan)
  2. Meet Up Terpusat (sudah berjalan)
  3. Pelatihan (sedang berjalan)
  4. Workup
  5. Evaluasi dan penutupan

Gimana menurut teman-teman? Keren bukan? Mari bersama kita tunggu karya-karya keren dari teman-teman Tim Jurnalistik AMISCA ya!

#TimJurnalistikAMISCA
#Anodic
#AMISCABerkarya
#AMISCABerkobar